Lokasi

Jalan Akses Tanah Gocap No. 102,

Karawaci Ilir,

Kota Tangerang 15113

  1. Bagaimana ya rute-nya kalo saya dari arah BSD?

  2. Hello Sher, nih aku coba bantu rute dari BSD/Serpong:

    – Menggunakan angkutan umum: Naik mobil no. 03 jurusan Pasar Anyar [warna biru, mobil carry], lalu untuk turun ada 2 alternatif, yaitu:
    1) turun di lampu merah jembatan UNIS, lalu jalan kaki sekitar 500m ke arah kiri/yang ada jembatan. ATAU
    2) turun di depan sekolah Yuppentek. Kemudian naik angkutan jurusan Gembor [warna merah-kuning, mobil kijang]. Sebaiknya memberi tahu kepada supir angkutan kalau mau turun di Rumah Duka Boen Tek Bio.

    – Menggunakan mobil pribadi/motor: Lurus terus melewati bundaran Alam Sutra, SETOS, Plaza D’Best Carrefour, Tang City, lalu lurus lagi [pokoknya LURUS TERUS deh] sampai ketemu perempatan lampu merah. Kemudian ambil kiri, melewati jembatan, dan Rumah Duka Boen Tek Bio ada di sebelah kanan jalan.

  3. kalau dari arah kawasan pulogadung mau ke rumah dukanya itu naik motor bagaimana ya rutenya?

    • hi sdri yunita, kalau naek motor dari pulogadung anda ke jln gunung sahari.. trus ke arah harmoni .. dari harmoni ke arah tangerang.. kalau anda sudah sampai tangerang cari polres tangerang.. dari situ anda ke arah karawaci… cari sekolah buddhi tanah gocap..dari sekolah buddhi tinggal ikutin jalan nanti adanya di sebelah kiri…

  4. You post interesting articles here. Your page deserves much more visitors.

    It can go viral if you give it initial boost, i know
    very useful tool that can help you, simply type in google:
    svetsern traffic tips

  5. kalau bawa mobil keluar tol mana yah ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: